share masalah : MINOLTA MC TELE ROKKOR – PE 200/4.5


bagian depannya sih bisa dikatakan kinclong

Minolta MC TELE Rokkor - PE 200/4.5 Tampak depan

MINOLTA MC TELE ROKKOR – PE 200/4.5

giliran yang belakang coating lensanya ancur bgt, kemungkinan dulu yang punya salah nyimpenya, tapi masih untung gak terlalu pas ditengah tinggal diputer di f 8 keatas keatas sudah tidak terasa

Minolta MC TELE Rokkor - PE 200/4.5 Coating ancur tampak belakang

MINOLTA MC TELE ROKKOR – PE 200/4.5

berikut hasil nya di f4.5 wideopen agak parah sih😀

file ini belom diedit biar gak kelihatan ancurnya pake artfilter pinhole😎

Minolta MC TELE Rokkor - PE 200/4.5

MINOLTA MC TELE ROKKOR – PE 200/4.5 (wideopen)

 

Minolta MC TELE Rokkor - PE 200/6

MINOLTA MC TELE ROKKOR – PE 200/6

masih ngaruh kehasil bukan? :cry:

ini di f8

Minolta MC TELE Rokkor - PE 200/8

MINOLTA MC TELE ROKKOR – PE 200/8

Penutup :
kalo punya lensa ini dan depannya ancur belakangnya kinclong tolong pm saya yah😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: