Openmind, catatan dan kalkulasi kulakan lombok bulan mei


FAQ’S : sebelumnya catatan ini ngk pakek kata lu gw lu gw jika diteruskan menjadi “lu gwplek ..:D”, tidak juga pakek Qm dan Aq coz, gw masih sebel ama yg namanya artis sinetron indonesia (loh kok ngwe gw? piye toh iki..:D), meskipun belom bisa bahasa arab ngk ada salahnya tak cobak pakek “ente ama ane” aza yah.😀

sedikit meminjam kata2nya CrazyTown yg berjudul Drowning ” Sometimes I hate that chaos surrounds me ”
Sometimes I hate that chaos surrounds me : awal bulan mei sampek akhir mei yang lumayan ada cobaan yang otomatis ikut merasakan siklus “fxp0.down” opo kui (rec. istilah penamaan lancard dalam mesin BSD dan juga merek NIC yang handal ngk banyak bug, tapi ngk juga bila kesambar petir tetep jadi down :D) langsung ae diantaranya :

Bertemu orang2 yang bergelimang hutang ditagih bank sana sini, gimanapun juga ane kena getahnya, kena korban tagih salah sasaran yang istilah belandanya “kenk pulot ora mangan nongkone” dan juga “kegeden empyak kurang cagak” , dalam bisnis juga ngk sak dek sak nyet untung gede dan parahnya hutangnya gede pula, mbok iyao & ngk ada salahnya menerapkan pribahasa Italy : “alone-alone asale clakone”
ya moga saja ngk terus “gali lubang tutup lubag.. Bang Romaaa.. Aniii.. mataq” kok jadi pelem Roma Irama yah hihihi, bikin trauma & idup ngk tenang aza om😀

Menjumpai kata2 yg bikin fxp0.down again dari seorang anak belasan tahun yang keras kepala lagi. hemm kata2nya seperti seorang yang tak ane kenal sebelumnya, ya moga2 ngk salah paham bila dikash masukan yah.. hemm.. Good Luck lah..

Sewaktu perjalanan puang ke ponorogo ane pas duduk depan & banyak ngobrol dengan seorang sopir travel tentang seputar rumah tangganya yg katanya istrinya punya lelaki lain, padahal mereka sudah punya anak, yang intinya “retak” ane cuman bisa komentar “suakno anake njenegan Pak jek cilik2” dan minta solusi ya takkasih sedikit solusi “@#%#$%^&&&*^%% ngoten mawon pak”, cukup itu yah.. kebanyakan cerita malah jadi gibah alias gosip😛

Berita tentang partai politik, wapres & cawapres, banyak menebar pesona dengan muka manisnya yang padahal dibalik muka manisnya itu banyak kepalsuan tak berarti.. yang serasa ada misi rahasia dibalik itu semua mencurigakan, diantara mereka saling menjatuhkan satu sama lain, mereka semua is SUCK..!!, sebagian orang kritis mengatakan “ooo itu sudah rahasia umum” dan orang yg istikomah dijalan islam mengatakan “yah.. itulah demokrasi memang sytem kufur warisan penjajah cacat sejak lahir” juga disayangkan ada juga partai yang ane kira bersih malah terjerus ikut2an kedalam lembah hitam XXXXX sensor om “istilah belandanya KEBLOBOK”

Ada juga kabar gembira bahwa komunitas linux itn ane dapat kepercayaan buat ngejain wab jurusan elektro

hari kamis tgl 28 mei : kemarin ane hampir saja menginjek-injek (ngiles2, ngawut2) anjing kecil yg banyak ngomong, & ane punya niat kulempar ke got perumahan..
sadist bgt.. emang.. (maklum sifat kebanyakan orang2 ReogCity masih kebawa, sifat ini sudah beberapa tahun ane tinggalkan) ane urungkan niat coz, banyak bgt kerjaan dilapangan dan bentar lagi magrib and harus finish
beberapa jam Clear * no commant * / jika Yes maka end, jika No maka kembali ke start (kebiasaan buat flowcard :P)

hari minggu tgl 31 mei : Sob2 Secara defakto ente sudah terbukti failed, ente diam2 tapi kejam and ngk merasa kejam lagi.. mangkane nek ngk Kuat ngangkat yo gek ndang diselehne to Sob2..

Oya ada lagi satu masalah “Skripsi..” wes ngk usah di bahas malah jadi SARA nanti hihihi, penting agustus kompre..😛

Alhamdulillah cooler prosesor dikepala ane masih idup & sytem oprasi juga masih jalan normal, moga tetep stabil dan istikomah dijalannya Amin🙂

#echo “Keep On Rock’in..!!” >> /etc/fiyan.fxp0.up

2 Responses to “Openmind, catatan dan kalkulasi kulakan lombok bulan mei”

  1. putu mu Says:

    hwaduh mbah,,,,, ngomong opo to kuwi??? weleh-weleh….

  2. Alfian Gema Negara Says:

    isok moco ngk ndok? ya di baca to yo!!


Leave a Reply

